News

.: Selamat datang di blognya ANDRI AFRIYANTO .:. Dokumentasi Online Lika - Liku Kehidupan Seorang Andri .:. Semangat menjalani hari di bulan kedua di tahun 2011 .:. Apa yang tampak indah, belum tentu baik, tapi apa yang tampak baik, pasti indah .:. Jangan lupa komen dan napak tilasnya :.

Jumat, Februari 04, 2011

Pengen Dolan

Menjalani hidup ini, terkadang kita memang harus menerima apa yang telah digariskan oleh-Nya. Apa yang telah dikehendakinya, kalau itu takdir, maka kita tak dapat menolaknya. Sekalipun ada takdir yang bisa dirubah, namun tak semua yang telah ditentukan Sang Pengkehendak dapat kita modifikasi sesuai harapan, keinginan dan kemauan kita. Mau bagaimanapun juga, Kekuasaan-Nya memang tak ada duanya. Seperti itu pula hidup yang kini aku jalani. Terkadang muncul rasa bosan yang sangat membuat jenuh dan ingin berubah dan merubah keadaan.

Seperti filosofi, Janganlah mengikuti/melaksanakan keadaan yang ada, tapi ciptakanlah keadaan. Karena, kalau kita hanya mengikuti keadaan, bagaimana kita bisa berkembang? Lalu bagaimana dengan gebrakan - gebrakan akan mimpi kita jika kita hanya statis menerima keadaan di sekeliling kita? Untuk itulah, lebih baik kita bisa merubah bahkan menciptakan keadaan. Walau kadang sulit untuk bisa menciptakan keadaan. Mengenai keadaan ku, ok..alhamdulillah aku telah diberi keadaan yang sehat, walaupun kadang kecapaian juga sehabis kerja.

Dari rasa capek yang timbul tersebut, pengen rasanya main ke mana gitu. Sekedar menghilangkan penat di kepala dan beban yang sehari - hari harus ku terima dan ku jalani. Main ke tempat saudara, teman atau mungkin seseorang yang pernah singgah di hati ini.. Hehe..Kemarin sore Dedek sms q..sekedar menyapa dan menanyakan kabar. Aku pura - pura gak kenal nomor ini. Lalu aku bertanya, siapa ya? Dan dengan nada sedikit mangkel, dia membalas sms ku. " Huft..no q di hapus. ya sudahlah". Dan akhirnya pun aku ngaku kalau cuma bercanda dan hanya ngerjain dia. Kena deh..

Setelah smsan dengan tenggang waktu membalas smsnya cukup lama, rasanya pengen main kerumahnya, karena memang kemarin kan libur Imlek. Tapi akhirnya belum kesampaian juga main ke rumahnya dan silaturahmi, rencananya juga mau nengok ke daerah Merapi pasca erupsi. Ya sekedar mendoakan aja lah, semoga diberi kemudahan dan kelancaran ketika ujian, dan lulus amin. Met belajar aja deh. Intinya gitu, karena aku juga gak mau ganggu belajarnya. Beda dengan yang dulu lah kalau diajak sms an. Terimakasih lah, masih ingat saya. Hahaha..

Tidak ada komentar: