News

.: Selamat datang di blognya ANDRI AFRIYANTO .:. Dokumentasi Online Lika - Liku Kehidupan Seorang Andri .:. Semangat menjalani hari di bulan kedua di tahun 2011 .:. Apa yang tampak indah, belum tentu baik, tapi apa yang tampak baik, pasti indah .:. Jangan lupa komen dan napak tilasnya :.

Selasa, Januari 25, 2011

Ijinkan Aku Tuk Buatmu Tersenyum

I zinkan aku mengetuk pintu hatimu
J ika aku bertolak di hadapanmu
I zinkan aku merasuki hatimu
N amun jika kau tahu
K u harap kau mampu dan mau
A gar sedikit saja, izinkan aku
N yanyikan lagu rindu untukmu

A ku tahu wanita sepertimu
K an mampu merebut hatiku
U ntuk jadi milikmu
T api, mungkinkah semua itu?
U ntuk itulah ini sedikit dariku
K u harap engkau mau

B ulan tak lagi malu
U ntuk sedikit membagi sinarnya
A ku pun seperti itu berharap padamu
T ersenyum padaku
M embuka hati untukku
U ntuk sedikit buatmu tersenyum

T erangkai kata lewat goresan tinta
E ngkaulah penyemangat hidupku
R asanya inginku berteriak
S ekencang - kencangnya, sekeras - kerasnya
E sok hari ku harap engkau
N yanyikan juga lagu rindu untukku
Y ang kau cipta hanya untukku
U ntukku, dan hanya untukku
M enepis khayalan yang hantui diriku


Minggu, 14 Maret 2010

Tidak ada komentar: