News

.: Selamat datang di blognya ANDRI AFRIYANTO .:. Dokumentasi Online Lika - Liku Kehidupan Seorang Andri .:. Semangat menjalani hari di bulan kedua di tahun 2011 .:. Apa yang tampak indah, belum tentu baik, tapi apa yang tampak baik, pasti indah .:. Jangan lupa komen dan napak tilasnya :.

Jumat, Februari 11, 2011

Kehadiranmu (I)

Tatapan mata di balik lensa itu
Memancarkan sinar hati kedamaian
Jilbab putih nan terjaga itu
Menghantarkan kesucian akan kehormatan

Tak kuasa ku menatap apa yang ada di balik lensa
Tak berdaya aku menyibak untuk melihat,
apa yang tercipta indah di balik kain putih itu
Subhanallah, sempurnanya engkau diciptakan oleh Yang Maha Sempurna

Larutlah aku, mataku, otakku, panca indraku, hati dan perasaanku
Pudarlah aku dalam hiasan indah parasmu
Aku nanar, tak berkutik dibuatmu
Sungguh, aku terjebak kehadiranmu

Kau yang berani mengalihkan duniaku
Kenalkan aku pada hatimu
Bukakan aku pintu jantung hatimu
Agar aku bisa lebih mengenalmu

I Love You


Sabtu, 8 Januari 2011 20.34

Tidak ada komentar: