News

.: Selamat datang di blognya ANDRI AFRIYANTO .:. Dokumentasi Online Lika - Liku Kehidupan Seorang Andri .:. Semangat menjalani hari di bulan kedua di tahun 2011 .:. Apa yang tampak indah, belum tentu baik, tapi apa yang tampak baik, pasti indah .:. Jangan lupa komen dan napak tilasnya :.

Jumat, Mei 06, 2011

Hang Out

Hari Selasa,3 Mei 2011 lalu sehabis dari pulang kerja, biasanya saya pulang ke rumah. Namun, hari tersebut agak berbeda ketika saya tak langsung pulang. Yah..saya orangnya jarang maen keluar, lantas saya mengajak teman sekantor yang duduk di sebelah kanan saya tepatnya, untuk jalan - jalan ke Plaza Ambarrukmo, sebuah mall dan pusat perbelanjaan terbesar di Jogja dan Jawa Tengah tersebut. Boleh di bilang, itu adalah tempatnya orang - orang dengan kocek tebal dan punya saku dalam. Kan, kalau harganya murah, biasanya disebutkan "tak perlu merogoh kocek dalam". Berhubung barang - barang di sini dijual dengan harga yang lumayan tinggi, jadi ya kebanyakan yang datang ke Amplas ini, mereka yang punya saku dalam. hehehe..Namun, tak ada salahnya bagi kita - kita yang hanya sekedar jalan - jalan di sini, gak papa kan.

Keliling - keliling dari lantai paling bawah (basement) sampai dengan lantai paling atas yang terdapat parkir mobil dan mushola, membuat kaki pegel juga. Naek, turun, jalan mengitari hampir seluruh Amplas. Terkadang membuat hati ini ingin beli ini, itu, sini, situ, sono, kono . Wkkwkwkw.. Tapi, kalo lihat harga di label barangnya, mahal amat. Sebenarnya, saya ke Amplas cuma sekedar mencoba menginjakkan kaki di pusat keramaian tersebut yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto Km 1 (kalau gak salah seh). Masuk dalam kawasan Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Saya dan teman saya yang masih berpakaian kerja, dengan PD nya mondar - mandir di sini. Akhirnya, saya membeli dompet yang murah dan ikat pinggang saja. Saya belum ikhlas jika harus beli barang - barang di sini yang mahal - mahal. Ya, katanya ada harga ada kualitas. Mungkin dengan harga yang mahal tersebut, kualitasnya bagus. Tapi, rasanya kok "eman - eman". hehehe.dasar Pelit ya..

Akhirnya q beli dompet n ikat pinggang. Setelah itu, kami makan di Food Court di Amplas di lantai paling atas, lantai berapa ya, 4 kayaknya. Mengadap ke selatan, dekat kaca, kami bisa melihat pemandangan dari atas wilayah ambarukmo - UIN. Kadang narsis pun tak ketinggalan. Hehe..

Berikut foto - fotonya :


Tidak ada komentar: