News

.: Selamat datang di blognya ANDRI AFRIYANTO .:. Dokumentasi Online Lika - Liku Kehidupan Seorang Andri .:. Semangat menjalani hari di bulan kedua di tahun 2011 .:. Apa yang tampak indah, belum tentu baik, tapi apa yang tampak baik, pasti indah .:. Jangan lupa komen dan napak tilasnya :.

Selasa, Januari 25, 2011

Pesan Untuk Sahabat

Sobat,
Jika ku terjatuh nanti,
Bantulah aku untuk bangun
Obati lukaku dan hapus air mataku
Dan jika aku lemah tapak langkahku
Dan tersenyumlah untuk ku

Sobat,
Jika aku buta, bimbinglah langkahku
dan terangi mimpiku
Lalu ajaklah aku menari
Dan jika aku bersedih, tunjukkan aku bahagia
Ajarkan aku tersenyum
dan perlihatkan ceriamu padaku

Tapi sobat,
Jika aku meninggal suatu saat nanti
Janganlah kamu menangis
Janganlah kau kecewa dan terluka
Karena, jika kau menangis
aku tak mampu bangun lagi
untuk menghapus air matamu

Sobat,
maafkan aku
aku sayang kamu
selamanya


Puisi di atas adalah pesan singkat yang aku dapat dari salah seorang teman. Dah lama juga sih dapatnya, ku tulis ulang Rabu, 2 Juni 2010 pukul 07.55. Walaupun gak tau siapa penulis aslinya, tapi saya coba publikasikan di blog ku ini. Sebelumnya, minta maaf jika ada yang merasa penulis aslinya. Masalahnya, ini pesan singkat berantai gitu aja. Jadi aku gak tau. Bukan bermaksud menjiplak ya..Hanya ingin berbagi indahnya persahabatn. Enjoy it!!

Kadang kalau baca puisi di atas, aku teringat akan semua teman - temanku yang dulu pernah membuatku haru, bahagia, tertawa bersama, bercanda bersama, saling menyemangati, dan pokoknya kita untuk selamanya, seperti lagunya "Bondan feat 2Blade". Masa - masa persahabatan yang indah ketika duduk di bangku sekolah. Kenangan indah dan susah di bangku sekolah, kini tak dapat ku jumpai lagi. Karena, kita sudah di sibukkan dengan aktivitas dan kegiatan masing - masing. Entah itu kuliah, kerja, atau yang mungkin sudah berkeluarga. Rasanya, pengin menitikkan air mata jika mengenang kenangan itu. Haru...trenyuh, dan membanggakan punya sahabat seperti kalian.

Apapun yang terjadi, kan ku kenang kalian, jangan lupakan aku ya sobat..
Semoga kita sukses dengan jalan masing - masing, berharap Allah bisa mempertemukan kita kembali dengan tawa, bangga dan kesuksesan, serta tentunya pasangannya masing - masing.Amiin.

Tulisan ini ku persembahkan untuk seluruh sahabat terbaikku.

Tidak ada komentar: