News

.: Selamat datang di blognya ANDRI AFRIYANTO .:. Dokumentasi Online Lika - Liku Kehidupan Seorang Andri .:. Semangat menjalani hari di bulan kedua di tahun 2011 .:. Apa yang tampak indah, belum tentu baik, tapi apa yang tampak baik, pasti indah .:. Jangan lupa komen dan napak tilasnya :.

Selasa, Januari 25, 2011

Di Hatimu

Ini adalah pesan singkat yang aku dapat dari salah seorang teman. Dah lama sih dapatnya, ku tulis ulang Rabu, 2 Juni 2010 pukul 07.48. Walaupun gak tau siapa penulis aslinya, tapi saya coba publikasikan di blog ku ini. Sebelumnya, minta maaf jika ada yang merasa penulis aslinya. Masalahnya, ini pesan singkat berantai gitu aja. Jadi aku gak tau. Bukan bermaksud menjiplak ya..Hanya ingin berbagi indahnya apa itu cinta. Enjoy it!!

"Aku mengenalmu lewat hati
bukan lewat mata
Aku mencintaimu lewat jiwa
bukan lewat kata
Aku menyayangimu karena cinta
bukan karena rupa

Berani mengenal cinta
Berarti berani mengenal air mata
Ku tak tahu dan tak akan pernah tahu,
serendah apa posisiku di hatimu
Tapi...
Yang perlu kau tahu
Tak ada yang bisa menggantikan posisimu
di hatiku.."



Puisi di atas, aslinya bukan seperti itu, tapi kata-katanya di singkat. Kan Pesan singkat, jadi versi aslinya ya penuh singkatan. Jadi ku edit ulang, dan jadinya seperti di atas.

Tidak ada komentar: