News

.: Selamat datang di blognya ANDRI AFRIYANTO .:. Dokumentasi Online Lika - Liku Kehidupan Seorang Andri .:. Semangat menjalani hari di bulan kedua di tahun 2011 .:. Apa yang tampak indah, belum tentu baik, tapi apa yang tampak baik, pasti indah .:. Jangan lupa komen dan napak tilasnya :.

Senin, Januari 17, 2011

Butuh Waktu

Saat jemari indah ini menekan matriks tombol untuk memahami pesan di layar HP, tak terasa alunan syair nan indah tercipta. Untaian bait - bait tanda maha karya sebuah sastra, cerminkan titik - titik sebuah rasa.

Ku coba untuk mengirim pesan singkat tersebut, ku coba untuk menyatakan, mengungkapkan dan mengutarakan apa yang ada di hati ini. Ku coba untuk berkata jujur, lalu apa jawabnya?

Tak terasa mata ini kembali bewarna, pedih, haru atau pasrahkah aku ini? Ku coba tuk cari jawabnya, ku coba tuk menelaahnya dalam goresan tinta di kala senja ini. Dan dia bilang, " Butuh waktu ku untuk memikirkan itu".

Inikah jawaban - jawaban atas semua misteri cinta yang kini perlahan - lahan menyelimuti diriku? Ku tahu bahwa menunggu bukanlah cara jitu untuk mendapatkan apa yang ku mau. Namun, hanya itu yang kini ku mau

Kamis, 11 Maret 2010 17.00

Tidak ada komentar: