News

.: Selamat datang di blognya ANDRI AFRIYANTO .:. Dokumentasi Online Lika - Liku Kehidupan Seorang Andri .:. Semangat menjalani hari di bulan kedua di tahun 2011 .:. Apa yang tampak indah, belum tentu baik, tapi apa yang tampak baik, pasti indah .:. Jangan lupa komen dan napak tilasnya :.

Kamis, Desember 30, 2010

NonBar Final AFF Suzuki Cup 2010

Pendukung Timnas saat Final (source : http://mataku.media-ide.com )

Sebelum menuju ke STM untuk memenuhi undangan pelantikkan Kulitinta 2010, aku juga mendapat SMS dari 2 orang teman sekelasku dulu. Intinya, ngajak untuk nonton bareng (nonbar) final AFF, antara Indonesia vs Malaysia pada leg kedua. Awalnya, rencananya nonbar nya di GOR UNY. Setelah ngumpul di depan STM dan aku juga udah selesai mengisi materi dengan Uswatun, Mega di acara pelantikkan Kultin, akhirnya kami putuskan untuk gabung dengan Husnul, Miftakhul dll demi mendukung Timnas saat berlaga di putaran final ini.

Setelah menunggu cukup lama beberapa orang yang rencananya ikut, tapi ternyata tak kunjung datang, akhirnya kami pun menjemput Ismanto sekaligus shalat maghrib di Masjid yang letaknya di sebelah rumahnya Ismanto. Uswatun pun tak jadi ikut nonbar final AFF kali ini karena tak mendapat restu dari Ayah tercinta, meskipun kami sudah membujuk nya. Acara ini diprakarsai oleh Husnul yang baru saja pulang kampung dari kuliahnya di STAN, kampusnya sih katanya masuk wilayah Tangerang Selatan. Dengan kaos putih timnas Indonesianya, dia mencoba untuk mengajak anak TKJ Angkatan ke5 untuk nonbar di GOR UNY, sekaligus ajang ngumpul bareng setelah kurang lebih 6 bulan tak bersua.

Setelah menunaikan ibadah di Masjid dekat rumahnya Ismanto, kami pun betolak menuju GOR UNY lewat jembatan baru penghubung desa Ngemplak Karangjati dengan UGM/Pogung Kidul, lalu menuju Jakal, sesampainya diperempatan Jakal , kami pun belok kanan menuju selatan. Lalu belok kiri di sebelah utara Kopma UGM, menuju Jalan Pancasila di wilayah UGM, atau dari bunderan UGM ,kami datang dari sebelah utara. Kemudian belok kiri menuju Colombo , dan GOR UNY.

Sesampainya di GOR, hati ku bertanya - tanya, kok pintu gerbangnya semua ditutup, lampunya juga gak terang. Harusnya kan kalau di pakai untuk nonbar, setidaknya pintu gerbang masuk menuju GOR UNY di buka, tapi kok ini ditutup?Owalah..ternyata gak ada acara Nonbar di GOR UNY..hadeh...ketipu deh ama Husnul. Tapi tak apalah. yang penting ngumpul barengnya. Hheeheh.. :-)

Akhirnya, si Mega yang juga ikut, mengusulkan untuk nonbar di Saphir Square di kawasan Jalan Urip Sumoharjo. Setelah diwarnai adegan si Mega kehabisan bensin, akhirnya kami pun sampai di Saphir. Eh..ternyata Husnul ketinggalan. Ada - ada saja. Tapi, akhirnya dia nyusul juga. Kami pun parkir di jalan depan saphir. Di depan Saphir memang ada layar putih, tanda bahwa nonbar memang di situ. Eh..kok katanya rusak. haduh..gimana nih,?masak gak jadi nonbar tim Garuda? Lalu ada pemberitahuan bahwa nonbar di pindah dilantai 2. Kami pun bersama orang banyak naik ke lantai 2. Eh..gak ada juga. Lalu naik lagi ke lantai 3..Hadeh..sialan. Ternyata gak ada nonbar pakai layar/viewer.

Ternyata cuma di kafe, dan pakai TV Flat 29" acara nonbar. Haduh..banyak yang kecewa juga. Tapi, udah jauh-jauh datang, masak pulang. Akhirnya kami pun ngikut aja dikerumunan orang - orang yang bersorak sorai menduku perjuangan Tim Garuda. Meski hanya lewat TV..haduh.kalau tau gini, mending nonton tv di rumah, gak capek karena lama berdiri selama kurang lebih 45 menit di babak pertama. Kami pun di susul oleh Husnul, Dicky, Pampam dan Bagir. Akhirnya, timnas belum beruntung untuk jadi juara AFF tahun 2010 ini. Tapi, rasa nasionalisme bangsa ini memang tak acungi jempol. Jutaan rakyat Indonesia pun saya yakin mendukung Timnas agar bisa menyabet piala bergengsi di level Asia Tenggara ini. Semangat timnas ku!!!

Terimakasih untuk teman - teman ku yang udah hadir dalam acara "nonbar" ini. Yang penting kebersamaann kumpul2nya.

Tidak ada komentar: