News

.: Selamat datang di blognya ANDRI AFRIYANTO .:. Dokumentasi Online Lika - Liku Kehidupan Seorang Andri .:. Semangat menjalani hari di bulan kedua di tahun 2011 .:. Apa yang tampak indah, belum tentu baik, tapi apa yang tampak baik, pasti indah .:. Jangan lupa komen dan napak tilasnya :.

Senin, Desember 13, 2010

Harus sampai kapankah?


Harus sampai kapankah , baru dapat ku bertanya tentang di mana sosok perempuan yang dirasa cocok dengan ku? Sebuah pertanyaan yang mungkin juga berada di angan - angan tentang di mana jodoh kita?hehe..
Kita tahu bahwa Tuhan telah menciptakan makhluknya berpasang - pasangan, supaya kita saling mengenal, mendapat rasa tentram dan damai dengan kasih sayang, cinta dan sejenisnya sehingga keturunan bisa berlanjut. Sotoy nya  aku.

Ya..terkadang saat - saat sulit kita dalam usaha menemukan jodoh kita masing - masing, membuat kita sedikit berputus asa. Tapi, percayalah bahwa Tuhan punya rahasia indah untuk kita.

Di sini, kita diuji sejauh mana usaha dan ikhtiar kita dalam menemukan jodoh terbaik di antara yang terbaik menurut versi kita dan sudut pandang kita. Aduh..kenapa aku jadi mbahas jodoh ya? wkwkwk. Ya..akhir - akhir ini aku memang dibuat bingung dengan siapa sih jodoh saya Ya Allah, bimbinglah hamba Mu ini untuk bisa menemukan wanita terbaik, karena aku percaya bahwa yang baik, juga dapa yang baik. The right man in the right place, gitulah kira - kira pepatah barat.



Berusaha melakukan pendekatan ke pada 2 orang wanita yang "berani" mencuri hati ini, membuat ingat kepada ujianNYA mengenai sejauh mana ikhtiar ku kayaknya. Dan dari dua orang tersebut, belum ada yang merasa "sregh" dengan saya kayaknya. Apa sih kekurangan saya? Hehehe..Masih terngiang kalimat penyemangat teman sekelasku dulu di TKJ, dia berkata " Bukannya tidak/belum laku, Ndri, cuman belum ada wanita yang beruntung mendapakan dirimu aja!" Sebuah kalimat yang memotivasi ku bahwa, memang ada benarnya. Positif thingking aja, belum ada wanita yang beruntung mendapakan diriku. Hehehe..pembelaan diri.

Tidak ada komentar: